Memanjakan Pernapasan di Titik Oksigen di Gili iyang


Pulau Gili-Iyang merupakan salah satu penghasil oksigen terbaik kedua di dunia. Titik oksigen tersebut terletak di Desa Bancamara. Selain di Bancamara juga terdapat titik oksigen yang dikategorikan sebagai oksigen yang berkualitas, akan tetapi masih kalah dengan oksigen yang ada di Desa Bancamara. Titik Oksigen yang terletak di Bancamara termasuk kedalam salah satu dari berbagai tempat wisata yang ada di Pulau Gili-Iyang. 


Memanjakan Pernapasan di Titik Oksigen di Gili iyang
Memanjakan Pernapasan di Titik Oksigen di Gili iyang


Titik oksigen ini berbeda dengan dengan tempat wisata lain yang terdapat di Pulau Gili-Iyang karena titik oksigen ini tidak dapat memanjakan indra penglihatan kita, akan tetapi manfaatnya sangat besar bagi kesehatan kita yaitu kesehatan paru-paru kita, titik oksigen ini juga bisa dikatakan sebagai tempat terapi paru-paru kita, karena kandungan O2 sangat tinggi. 

Oleh karena itu jika kita sering berada di titik oksigen atau menghirup O2 yang berkualitas akan membuat kesehatan paru-paru kita meningkat. O2 yang berkualitas ini tidak semata-mata ada dengan sendirinya, akan tetapi ada faktor-faktor yang mendukung adanya O2 yang berkualitas ini yaitu banyak pohon yang sangat terjaga dan tumbuh disekitar titik O2 tersebut, kebersihan lingkungan yang sangat asri tidak ada sampah dan minimnya polusi yang ada di Pulau Gili-Iyang yang membuat Pulau Gili-Iyang ini menjadi pulau yang memiliki predikat “pulau Oksigen terbaik kedua”.  

Ikuti juga instagram kami di Giliyangku .

0 Response to "Memanjakan Pernapasan di Titik Oksigen di Gili iyang"

Post a Comment