Cantiknya Wisata Batu Canggah Gili Iyang

Batu canggah terletak pada dusun Baniteng desa Bancamara Pulau Giliiyang Sumenep. Suasana yang dapat dinikmati pada batu canggah ini sangatlah indah karena terletak pada tebing yang menggatung, batu itu sangalah indah dan air yang sangat biru yang belum disentuh oleh tangan manusia memberikan kesan yang sangat alami pada tempat tersebut serta keindahan tanaman kaktus disekitaar bebatuan yang sangatlah bagus untuk objek berfoto para wisatawan.



Batu Canggah Gili iyang
Batu Canggah Gili iyang


Pulau Giliiyang sendiri terletak pada Pulau Madura yang memiliki banyak keindahan yang tersembunyi, salah satu contohnya yaitu batu canggah. Giliiyang sendiri menyimpan keindahan alam yang bagus dan masih alami khususnya didesa Bancamara. Giliiyang juga menyimpan banyak keindahan yang semestinya layak untuk diexplore. Keindahan yang ada pada Batu Canggah ini memanjakan para wisatawan untuk tetap berlama-lama disana.


Batu Canggah Gili iyang
Batu Canggah Gili iyang


Deburan ombak yang menghantam bebatuan memberikan suara yang unik dan semilir angin yang menghembus serta suara kicauan burung membat para wisatawan ingin tetap berlama-lama di sana. Untuk sampai pada lokasi tersbut kita harus menuruni tebing dengan menggunkan tangga dari bambu namun dijamin aman karena adanya pengawasan dari warga setempat yang membuat adrenalin terpancing, namun juga diiringi dengan keindahan gradasi dari birunya laut yang terlihat dari ketinggin yang begitu indah.
Cantiknya Wisata Batu Canggah Gili Iyang
Cantiknya Wisata Batu Canggah Gili Iyang 


Jika ingin menuju batu canggah sebaiknya kita berjalan kaki dari titik oksigen ke arah timur agar dapat menikmati kesegaran udara yang ada di Pulau Giliyang. Jalan untuk menuju Batu Cangga h sejuk dan banyak pepohonan yang mengelilingi jalanan disana. Ke indahan yang ditawarkan oleh batu cangga akan membuat kecapek an kita setalah jalan tadi hilang setelah sampai disana. Semua ke indahan wisata yang ada di Pulau Giliiyang membuat kita ingin berlama-lama diPulau ini. 

Ikuti juga instagram kami di Giliyangku .

0 Response to "Cantiknya Wisata Batu Canggah Gili Iyang "

Post a Comment